Kaway Lampung Beri Diskon Hingga 50 Persen

img
Kepala Toko Kaway Lampung, Tia saat mengenalkan diskon produk./Rifat

MOMENTUM, Bandarlampung--Brand Clothing (pakaian) Kaway Lampung memberikan diskon atau potongan harga untuk pembelian T-Shirt (kaos) mulai 30 hingga 50 persen.

Diskon dilakukan dalam rangka menyambut semarak Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri sekaligus menggaet peminat produk kaos lokal di Provinsi Lampung.

Kepala Toko Kaway Lampung, Tia mengatakan diskon akan berlangsung hingga lebaran Idul Fitri. "Kami berikan diskon mulai dari 30 hingga 50 persen untuk pembelian kaos merk Kaway," ujarnya kepada kontributor harianmomentum.com, Selasa (5-5-2020).

Menurut Tia, brand lokal berlogo gajah Lampung itu sudah eksis selama kurang lebih lima tahun dengan konsep produk terkini, seperti motif terbaru yang digandrungi pembeli adalah 'Jazzy Taps'.

"Jadi itu adalah nama kami untuk konsep design kaos dengan motif tapis bercorak ornamen gajah, biasanya terletak di bagian depan kaos," jelas Tia antusias.

Selain motif Jazzy taps, Kaway juga kerap mengangkat tema pelestarian budaya dan kearifan lokal, misalnya: konservasi harimau dan gajah, serta obyek wisata Waykambas Lampung Timur, selain itu juga mengenalkan aksara lampung lewat design yang menarik.

Meskipun sedang dilanda pandemi Corona virus desease (Covid-19) dia tetap yakin peminat setia tetap membeli produk keluaran Kaway. "Kita selalu optimis brand local mampu bersaing dan mampu bertahan meski sekarang sedang pandemi Covid-19," pungkas Tia.

Untuk sekedar cuci mata ataupun mengintip keluaran terbaru dari Kaway, peminat bisa mendatangi dua toko di Jalan Jendral Sudirman Nomor: 26, Rawalaut atau di Jalan ZA Pagar Alam Nomor 12 D Gedong Meneng Rajabasa, Bandarlampung. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos