PAN Bandarlampung Tandatangani Petisi Dukungan

img
Penyerahan surat dukungan dari DPD PAN Bandarlampung kepada Irham. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandarlampung secara khusus mengundang Irham Jafar Lan Putra untuk datang ke kantor PAN kota setempat, Minggu (21-6-2020).

Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono mengatakan, undangan tersebut dalam rangka memperkenalkan Irham Jafar Lan Putra, sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Lampung periode 2020-2025.

“Kita kenalkan beliau kepada seluruh jajaran PAN di Kota Bandarlampung. Kedatangan beliau di Kantor kami disambut seluruh kader, hingga tingkat ranting,” tutur Wahyu kepada harianmomentum.com saat diwawancarai di kantor DPD PAN kota setempat, Senin (22-6-2020).

Dalam kunjungan tersebut, Wahyu mewakili seluruh jajarannya telah menandatangani surat berupa petisi dukungan terhadap Irham Jafar Lan Putra.

“Kami tunjukkan bahwa kami benar-benar mendukung beliau di Muswil mendatang. Untuk itu saya telah menandatangani surat petisi dukungan untuk beliau,” ungkapnya.

Baca juga: DPD Sepakat Dukung Irham Jadi Ketua PAN Lampung

Wahyu berharap, dengan adanya petisi dukungan tersebut, Irham Jafar Lan Putra tidak ragu untuk menjadi calon Ketua DPW PAN periode 2020-2025.

Di Bandarlampung ada 22 suara yang akan disumbangkan pada pemilihan ketua DPW mendatang. Dua suara: ketua dan sekretaris DPD, selanjutnya 20 suara DPC PAN se-Bandarlampung. Total 22 suara ini bulat, mendukung Bapak Irham Jafar menjadi ketua kami,” ungkapnya.

Terpisah, Irham Jafar Lan Putra membenarkan prihal kedatangannya ke Kantor DPD PAN Bandarlampung pada Minggu sore (21-6).

Selain Bandarlampung, menurut dia beberapa DPD PAN kabupaten/kota lainnya pun telah memintanya untuk datang ke kantor mereka masing-masing.

“Saat ini baru Bandarlampung dan Pringsewu. Nanti yang lainnya menyusul,” kata Irham.

Diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa ketua DPD PAN kabupaten/kota, diantaranya Ketua DPD PAN Lampung Selatan Ahmad Fitoni Hasan.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi



Leave a Comment