Terima Rekomendasi Partai Demokrat, Pasangan Berani Berucap Syukur

img
Pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Kabupaten Waykanan, Raden Adipati Surya - Edwart Antoni. Foto: ist

MOMENTUM, Waykanan--Pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Kabupaten Waykanan, Raden Adipati Surya - Edwart Antoni, mengucap syukur atas rekomendasi yang diterimanya dari Partai Demokrat, Senin (22-6-2020).

"Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT yang sudah memberikan kemudahan. Semoga kedepan bisa lebih berbuat banyak untuk masyarakat," kata Raden Adipati kepada harianmomentum.com melalui pesan whatsappnya.

Tak lupa, petahana Bupati Waykanan itu pun menghaturkan rerimakasih kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan jajaran Partai Demokrat Lampung atas kepercayaan yang telah diberikan kepada pasangan Berani (Bersama Raden Adipati Surya - Edwart Antoni). "Mohon doa dan dukungan nya selalu," ungkapnya.

Adipati berharap, rekomendasi dua partai yang telah diterimanya (Nasdem dan Demokrat) bisa menjadi modal awal untuk maju Pilkada Waykanan 2020.

"Ini modal saya untuk bisa lebih berbuat banyak guna kepentingan masyarakat Waykanan. Amin," ucapnya.

Baca juga: Pasangan Berani Terima Rekomendasi Partai Demokrat

Hal senada disampaikan Edwar Antoni. Dia pun mengucapkan syukur atas rekomendasi tersebut.

"Yang pasti kita berdua bersyukur, karena dengan diusungnya oleh Partai Demokrat sudah ada kepastian pasangan Berani untuk mencalonkan kembali menjadi calon bupati dan wakil bupati," jelasnya.

Lebih lanjut Edwar mengatakan, pasangan Berani kini telah mendapat lebih dari 20 persen kursi legislatif. Artinya, pasangan Berani sudah memenuhi persyaratan untuk maju di Pilkada mendatang.

"Delapan kursi dukungan sudah terlampui. Sebab untuk saat ini, dua partai telah mengusung pasangan Berani, yaitu Nasdem (5 kursi) dan Demokrat (11 kursi). Mudah-mudahan partai yang lainnya menyusul," harapnya.(**)

Laporan: Novita
Editor: Agung Chandra



Leave a Comment