Sebelas Ormas Siap Menangkan Hipni

img
Ilustrasi/ist

MOMENTUM, Kalianda--Dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada Hipni sebagai Bakal Calon Bupati Lampung Selatan terus mengalir.

Kali ini, dukungan untuk pengusaha muda itu datang dari sebelas elemen dan organisasi kemasyarakatan yang mendeklarasikan pernyataan sikap mendukung dan siap memenangkan Bakal Calon Bupati Lamsel Hipni pada pimilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun ini.

Deklarasi berlangsung di kediaman Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Lamsel, Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Jumat (26/6/2020).

Sebelas ormas yang mendeklarasikan pernyataan sikap tersebut: Laskar Merah Putih, LSM Bakornas, LSM Kekar, TTKDH, Pejuang Siliwangi Indonesia,  Ormas Libas. Selanjutya: LSM Berkordinasi, Komando Brigade 411, Ormas JPKP, Ormas DJM Tiga Pilar dan LSM Peduli Hukum.

Satu persatu ketua ormas memperkenalkan diri dan l menyatakan sikap siap mendukung serta siap memenangkan Hipni sebagai Bupati Lamsel pada pilkada mendatang.

"Pada perinsipnya kami solid untuk berjuang memenangkan Bakal Calon Bupati Lamsel Hipni di pilkada nanti," kata Ketua Laskar Merah Putih Lamsel Syaifulloh mewakili peserta deklarasi.

Bakal Calon Bupati Lamsel Hipni menyampaikan terima kasih atas dukungan sebelas ormas tersebut.

"Terima kasih saudara-saudaraku. Saya bersyukur dengan kepedulian kalian dan siap berjuang bersama untuk memenangkan saya dalam Pilkada 2020," kata Hipni.

Hipni juga menyampaikan gagasanya untuk membangun Lamsel dengan berbasis usaha pertanian untuk mendongkrak kesejahteraan masyarakat.

"Lampung Selatan dengan mayoritas penduduknya bermata pencarian sebagai pertanian. Karena itu, konsep pembangunan ekonomi harus dilaksanakan berbasis pertanian. Petani harus diberi bekal pengetahuan bisnis. Jadi bukan sekedar tanam, panen jual. Petani harus paham konsep dan teknis mengelola hasil pertanian menjadi bisnis yang menjanjikan," jelasnya. (**)

Laporan: Alpandi

Editor: Munizar



Leave a Comment