Camat Kedaton akan Dilaporkan ke Polisi

img
Screenshot video saat oknum camat dan lurah dan jajarannya menggerebek kediaman warga di Jalan Rusa, Kelurahan Sukamenanti, Kedaton, Kota Bandarlampung.//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Camat Kedaton Febriana beserta jajaran akan dilaporkan ke kepolisian atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan.

Hal itu diungkapkan Ujang Suryadi, warga Kelurahan Sukamenanti yang mengaku rumahnya digerebek oleh puluhan orang pada Sabtu (12-9-2020) sekira pukul 22.00 WIB.

Kepada harianmomentum.com, Ujang mengatakan, langkah hukum itu ditempuh karena dia merasa sudah dipermalukan oleh camat beserta jajaranya. 

“Saya tidak terima. Emang saya salah apa sampai didatangin puluhan orang begitu. Saya malu dengan tetangga,” kata Ujang, Selasa (15-9-2020).

Baca juga: Dipanggil Panwascam, Begini Keterangan Camat Kedaton

Ujang juga mengaku jika keluarga besarnya merasa keberatan karena dirinya sudah sianggap seperti maling.

“Apalagi beritanya sudah tersebar di media sosial dan media massa. Atas saran keluarga, saya akan lapor polisi,” ungkapnya.

Saat ditanya mengapa Ujang sebagai tuan rumah tidak mengusir camat dan jajaran yang mendatangi rumahnya malam itu, dia mengaku tidak sanggup.

“Malam itu saya tidak bisa berbuat apa-apa. Karena mereka dadakan. Terus kalau saya lawan juga ramai banget,” jelasnya.

Baca juga: Bawa Puluhan Orang, Camat Kedaton Gerebek Rumah Warganya

Mulanya Ujang berencana melapor ke pihak berwajib pada Rabu (16-9). 

Namun saat ini Ujang masih fokus mengumpulkan bukti-bukti terlebih dahulu.

Sementara Camat Kedaton Febriana belum dapat dikonfirmasi. Saat dihubungi melalui sambungan telepon ke nomor 0812-7975-XXX tidak menjawab. Begitu juga saat dikirim pesan singkat SMS (short message service) tidak merespon.(**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agung Chandra Widi



Leave a Comment