Elemen Masyarakat Waykhilau Deklarasi Dukung Pasangan Dermawan

img
Elemen masyarakat Kecamatan Waykhilau Deklarasi dukung pasangan Dermawan

MOMENTUM, Waykhilau--Dukungan untuk pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Marzuki, terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini, dukungan untuk pasangan dengan jargon Dermawan (Dendi-Marzuki untuk Pesawaran) itu, datang dari elemen masyarakat di Kecamatan Waykhilau.

Komitmen mendukung dan memenangkan pasangan Dermawan dalam pilkada bulan Desember mendatng itu, dinyatakan dalam bentuk deklarasi.

Deklarasi pernyataan bergabung dengan Tim Relawan Pemenangan Demawan itu digelar di Desa Kotajawa, Kecamatan Waykhilau.

"Seluruh tim relawan siap berjuang memenangkan pasangan Dermawan dalam Pilkada Pesawaran, bulan Desember mendatang," kata M Yusuf Ketua Tim Pemenangan Dermawan memimpin deklarasi tersebut,  Kamis (17-9-2020).

Bakal Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan terima kasih atas dukungan tersebut. Dia meminta seluruh anggota tim relawan melakukan sosialisasi secara santun.

"Seluruh tim relawan harus tetap mematuhi selurih aturan pilkada. Utamakan persatuan dan kesatuan masyarakat. Jaga suasana kondusif, agar pilkada berjalan lancar sesuai aturan. Jangan lupa selalu terapkan protokol kesehatan," imbaunya. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos