Polisi Masih Selidiki Perampokan di Jalan Tol Sumatera

img
Tangkapan layar video perampokan di JTTS, Tegineneng, Pesawaran. Foto. Ist.

MOMENTUM, Gedongtataan--Polres Pesawaran dibantu Polda Lampung masih menyelidiki kasus perampokan pengendara truk di KM 107 Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), Batanghari Ogan Kecamatan Tegineneng, Pesawaran.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan saat ini petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan dan pengejaran para tersangka perampoknya.

"Saat ini Kasat Reskrim Polres Pesawaran dengan pihak Polda masih melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan itu," jelas dia, Selasa (22-9-2020).

Kapolres mengatakan, saat ini polisi masih memeriksa para saksi. "Kami berharap pelaku perampokan segera tertangkap sehingga para pengendara yang melintas tidak khawatir," ungkapnya.

Dia mengimbau seluruh pengendara dan juga warga sekiranya waspada ketika kendaraan rusak di jalan. 

"Lebih baik menghubungi kerabat atau keluarga, bisa juga melapor ke kepolisian agar tidak terjadi tindak kriminal," tegasnya. 

Sebelumnya, beredar video seorang sopir truk menjadi korban perampokan di jalan tonl. Video berdurasi 30 detik tersebut, sopir yang menjadi korban mengaku dirampok saat kendaraannya mogok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi pada Jumat (18-9-2020) di KM 107, Batanghari Ogan, Kecamatan Tegineneng, Pesawaran.

Korban bernama Agus Purnomo, warga Yosomulyo, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, mengangkut semen dari Cilegon dan akan dibawa ke Metro Kibang, Lampung Timur. 

Uang sekitar Rp1,1 juta dan smartphone miliknya digasak oleh pelaku yang beraksi menggunakan sepeda motor.

Laporan: Rifat Arif 

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos