Polres Pesawaran Bersama KPU Sambangi Pasangan Nasir-Naldi

img
Pasangan Nasir-Naldi menerima kunjungan jajaran Polres dan KPU Pesawaran

MOMENTUM, Gedongtataan--Menjaga suasana kondusif jelang pelaksanaan pilkada serentak, bulan Desember mendatang merupakan tanggung jawab berbagai pihak. Termasuk pasangan bakal calon kepala daerah.

Terkait hal itu, Polres Pesawaran bersama TNI dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyambangi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati M Nasir-Naldi Rinara, di Rumah PAN, Gedongtataan, Selasa (22-9-2020)

"Kami bersama TNI dan penyelenggara pemilu silaturahmi dengan pasalonkada dalam rangka menciptakan dan menjaga  situasi kondusif dalam pelaksanaan pilkada. Kegiatan dan tahapan pilkada sudah disampaikan KPU dan Bawaslu bagaimana aturan aturan tersebut dapat dipatuhi pasangan calon," kata p Kapolres Pesawaran AKBP.Vero Aria Radmantyo.

Selain itu, kata kapolres, sesuai maklumat Kapolri Nomor: Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan terhadap Ptotokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020, maka paslonkada juga wajib mematuhi penerapan protokol kesehatan selama pelaksanaan tahapn pilkada.

Bakal Calon Bupati M.Nasir mengatakan, pihaknya bersama seluruh tim pemenangan berkomitmen mematuhi aturan penerapan protokol kesehatan dalam seluruh pelaksanaan tahapan pilkada.

"Kami pasangan Bersinar dan seluruh tim pemenangan akan komitmen mematuhi semua aturan yang berlaku. Termasuk menerapkan protokol kesehatan," kata Nasir.

Terkait adanya desakanpenundaan pilkada, menurut Nasir, tahapan pilkada sudah berjalan. Karena itu harus tetap dilanjutkan. "Bukan hanya sektor ekonomi saja yang harus bergerak, tetapi tahapan pilkada pun tetap harus bergerak dengan catatan mengedepankan prokes," tegasnya.

Laporan: Rifat Arif 

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos