Pilkada Pesawaran, Wakapolres: Personel Polisi Wajib Netral

img
Apel pasukan menjelang Pilkada Serentak 2020 di Mapolres Pesawaran./rft

MOMENTUM, Gedongtataan--Seluruh personel Kepolisian Resor (Polres) Pesawaran harus menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada di kabupaten setempat 9 Desember mendatang.

Hal itu dikatakan Wakapolres Kompol Ujang Supriyanto di depan puluhan personel saat apel pasukan di Lapangan Mapolres Pesawaran, Selasa (22-9-2020).

“Sesuai surat Telegram Kapolda Lampung bahwa sudah ada perintah kepada seluruh Anggota Polri harus bersikap Netral, jangan mendukung atau berkomentar didunia maya terhadap seluruh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran dalam pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Pesawaran tahun 2020,” Kata Wakapolres.

Ia juga berharap kepada seluruh personel Polres Pesawaran secara bersama-sama melaksanakan tugas pengamanan Pilkada ini dengan iklas, semangat, penuh rasa tanggung jawab dan pegang teguh disiplin, hirarki dan loyalitas.

Selain memberikan penekanan tentang pelaksanaan Pilkada, Wakapolres Pesawaran juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan 3M & 1T yang diterapkan oleh Pemerintah yaitu menggunakan Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan menggunakan sabun serta tidak berkerumun.

“Semoga dengan mengikuti Protokol Kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah kita dapat terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 (Corona) yang saat ini sedang mewabah di sekitar kita,” pungkas Wakapolres.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos