Pairin Minta Kader Golkar Metro Bekerja Maksimal

img
Konsolidasi dan pemantapan pemenangan partai Golkar dalam Pilwakot Metro pada 9 Desember 2020 mendatang. Foto. Pie.

MOMENTUM, Metro--Ketua Partai Golkar Kota Metro Achmad Pairin meminta pengurus dan fraksi Golkar berkerja maksimal memenangkan pasangan walikota dan wakil walikota Metro, Ampian Bustami-Rudy Santoso (ABDY) pada Pilwakot 9 Desember 2020.

Hal itu ditegaskan Achmad Pairin saat konsolidasi bersama fraksi dan pengurus Partai Golkar, di Kecamatan Metro Timur, Selasa malam (6-10-2020).

"Khusus untuk fraksi dan pengurus partai Golkar, salah satunya untuk melakukan kampanye secara bertahap. Ampian Bustami adalah kader dan salah satu pengurus Golkar. Jadi, wajib dimenangkan menjadi Walikota Metro," kata Pairin.

Calon Walikota Metro Ampian Bustami yang berpasangan dengan Rudy Santoso juga berharap partai pendukung seperti PAN dan PKB juga turut bersama memenangkan pilkada nanti.

"Saya berharap kita bisa kompak memenangkan pilkada 9 Desember nanti. Sampai saat ini seluruh partai koalisi masih terus solid dan kompak. Apalagi Gubernur Lampung, Bapak Arinal Djunaidi juga ketua DPD I partai Golkar Lampung, tentunya saya sebagai kader akan berjuang semaksimal mungkin. Sehingga kedepan bisa memenangkan Pilkada dan dilantik,” kata Ampian Bustami.

Konsolidasi dan pemantapan pemenangan Partai Golkar dengan calon walikota Metro pada pilkada 2020 tersebut dihadiri ketua tim kampanye Subhan dan Ketua tim pemenangan Tondi Nasution. 

Dalam konsolidasi itu juga, pengurus Partai Golkar membahas pembentukan tim saksi untuk pilkada sesuai dengan intruksi DPP Partai Golkar.(**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos