Menangkan Pieter-Fahrurrazi, Gerindra Pesibar Rapatkan Barisan

img
Acara kosolidasi kader Partai Gerindra Kabupaten Pesibar, untuk memenangkan pasangan cloan bupati dan wakil bupati nomor urut 1

MOMENTUM, Krui--Seluruh kader Partai Gerindra Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) harus merapatkan barisan, melakukan sosialisasi untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Pieter-Fahrurrazi dalam pilkada setempat, 9 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Pesibar AE whardana saat konsolidasi kadera partai tingkat kecamatan, Kamis (8-10-2020).

“Sebagai salah satu partai pengusung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Pieter-Fahrurozi, seluruh pengurus dan kader partai Gerindra punya tanggung jawab untung menyosialisasikan dan memenangkan pilkada Pesisir Barat," kata whardana.

Pada kesempatan tersebut calon Wakil Bupati  Fahrrurozi menyampaiakan terima kasih dan apresiasi atas komitmen pengurus dan kader partai Gerindra untuk berjuang meraih kemenangan dalam pilkada mendatang.

“Kami tidak ragu, Gerindra cerdas bergabung dalam koalisi Sehati, karena visi misi kandidat nomor urut satu jelas untuk mensejahtrakan dan membangun Pesisir Barat," kata Fahrurrazi.

Menurut dia, saat ini Kabupaten Pesibar masih berstatus sebagai salah satu kabupaten tertinggal di Provinsi Lampung. Karena itu, dibutuhkan visi-misi pembangunan yang lebih efktif untuk lebih memajukan Kabupaten Pesibar.  

“Koalisi sehati punya visi-misi yang jelas, dan kami yakin dengan visi-misi koalisi sehati Kabupten Pesisir Barat akan mendaptkan predikat sebagai kabupaten maju,” tegasnya. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Munizar







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos