Pesibar Bahss Dokumen KLHS RPJMD

img
Konsultasi Publik Dokumen Kajian Lingkungan Hidup Strategis Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Pesisir Barat

MOMENTUM, Krui--Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Konsultasi Publik Dokumen Kajian Lingkungan Hidup Strategis (KLHS) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). 

Kegiatan yang berlangsung di Aula Sunset Beach, Kecamatan Pesisir Tengah itu dibuka Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Pemkab Pesibar Syamsu Hilal, Kamis (15-10-2020).

Syamsu Hilal mengatakan, penyelenggaraan konsultasi publik tersebut bagian dari tahapan penyusunan atau perumusan progam pembangunan. Selanjutnya, hasil konsultasi publik itu akan dikaji ke dalam dokumen KLHS RPJMD Kabupaten Pesibar. 

"Semoga lewat kegiatan ini, kita dapat menyerap berbagai masukan dan saran, untuk lebih mengoptimalkan dan menyempurnakan Dokumen Kajian Lingkungan Hidup Strategis dalam pelaksanaan penyusunan Rencanan Pembangunan Jangka Menengah Daerah," harapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut: perwakilan Organisasi Perangkat Daerah,  tokoh masyarakat dan perwakilan organiasi nonpemerintahan serta lembaga swadaya masyarakat. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos