Supriyadi Alfian: Humas KONI Kabupaten/Kota Harus Inovatif

img
Ketua Bidang Humas KONI Lampung Supriyadi Alfian memotivasi kiinerja Bidang Humas KONI Lamsel dan Bandarlampung

MOMENTUM, Kalianda--Bidang Humas menjadi ujung tombak suksesnya pelaksanaan program kerja suatu organisasi. Termasuk dalam struktur kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia.

Demikian disampaikan Ketua Bidang Humas KONI Lampung Supriyadi Alfian saat membuka sosialisasi kehumasan di gedung KONI Kabupaten Lampung Selatan, Kalianda, 12 November 2020.

"Humas merupakan garda terdepan dalam penyampaian informasi program kerja organisasi. Termasuk menyerap masukan dari berbagai pihak. Karena itu, jajaran Huma KONI harus mampu  melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik untuk menunjang kelancaran program kerja organisasi secara menyeluruh," kata Supriyadi.

Menurut dia, sosialiasi kehumasan yang dilaksanakan KONI Lampung itu bertujugan meningkatkan efektifitas pelaksanaan peran dan fungsi bidang Humas KONI di seluruh kabupaten/kota.

"Bidang humas jangan hanya menunggu, tapi harus lebih inovatif dalam melaksanakan fungsinya, sehingga program kerja KONI dapat berjalan lebih efektif untuk meningkatkan prestasi olahraga, khususnya di Provinsi Lampung," imbaunya.

Ketua KONI Lamsel Rudi Apriadi menyambut baik sosialisasi kehumasan tersebut. 

"Kegiatan seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kinerja bidang kehumasan KONI, khususnya di Kabupaten Lampung Selatan," ungkapnya.

Wakil Ketua Bidang HUmas KONI Lampung Edi Purwanto mengatakan, selain Bidan Humas KONI Lamsel, sosialisasi tersebut juga diikuti, perwakilan Bidang Humas KONI Bandarlampung. 

"Kegiatan diisi dengan pemaparan tentang tupoksi bidang kehumasan dan teknik pengambilan gambar dalam bentuk  foto maupun video," kata Edi Purwanto. (**)

Laporan: Humas KONI Lampung

Editor: Munizar



Leave a Comment