HIPMI Pesawaran Ajak Pengusaha Muda Bergabung

img
Pengurus HIPMI Pesawaran

MOMENTUM, Gedongtataan--Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pesawaran mengajak generasi muda menggiatkan wirausaha dan bergabung dalam organisasi tersebut.

Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Pesawaran Rusdianto menjelaskan HIPMI adalah organisasi bagi pengusaha muda dengan rentang usia 17 hingga 40 tahun.

"Saat ini BPC HIPMI Pesawaran  melakukan open recruitment anggota untuk periode 2020 - 2023. Sekaligus untuk regenerasi pengusaga muda yang ada di Pesawaran. Kami juga mengajak pemuda untuk giat berwirausaha," jelasnya, Senin (18-1-2021).

Perekrutan anggota baru tersebut dijadwalkan akan berlangsung mulai 18 hingga 30 Januari 2021. "BPC HIPMI Pesawaran mengajak pengusaha muda untuk menjadi anggota baru bagi yang memenuhi syarat, antara lain berdomisili di Pesawaran dan memiliki usaha di bidang apapun,"ucapnya.

Lebih lanjut, terkait pendaftaran anggota baru ini bisa langsung menghubungi saudara Nizam Virgo Ardi  melalui contact person WA 085769516400.

Selain membuka pendaftaran bagi anggota baru, pengurus HIPMI Pesawaran juga tengah menyiapkan agenda pendidikan dasar bagi anggota.

Dalam Diklatcab ini panitia akan mengundang pembicara dari Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Lampung dan pemerintah daerah.

"Nantinya, para pemateri ini akan memaparkan sejarah tentang berdirinya HIPMI dan peluang usaha yang ada di daerah yang pesertanya diikuti para anggota dan rekrutmen baru," katanya. (*)

Laporan: Rifat Arif

Editor: M Furqon.



Leave a Comment