Ini Alasan Dedi Afrizal Melepas Jabatan Ketua PDI-P

img
Dedi Afrizal, Ketua DPC PDI-P Mesuji yang mundur dari jabatannya. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Mesuji, Dedi Afrizal dikabarkan melepas jabatannya.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung periode 2014-2019 itu mengaku tidak ada niatan untuk mengisi jabatan lain pasca mundur sebagai Ketua DPC PDI-P Kabupaten Mesuji.

Dedi mengatakan hanya ingin fokus dalam menimba ilmu agama.

“Saya tidak kemana-mana, belajar ngaji saja,” kata Dedi pada harianmomentum.com saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp usai beredarnya kabar terkait mundurnya Dedi dari PDI-P Mesuji, Minggu (11-4-2021).

Selain ingin fokus menimba ilmu agama, Dedi juga mengaku sedang membangun sebuah pondok pesantren di kawasan Gedungaji, Kabupaten Tulangbawang.

“Saya lagi fokus menyelesaikan pembangunan pondok,” ujarnya seraya mengirimkan beberapa foto bangunan pondok pesantren yang sedang dalam pengerjaan.

Salah satu foto pondok pesantren yang sedang dibangun oleh Dedi Afrizal di kawasan Gedungaji, Kabupaten Tulangbawang.

Dalam foto teresebut, setidikitnya terlihat ada tiga bangunan utama pondok pesantren yang masih dalam proses pengerjaan.

Namun sayangnya, Dedi belum mau diwawancarai lebih lanjut terkait keputusannya melepas jabatan ketua di DPC Kabupaten Mesuji.

Saat ditelepon dan dikirimkan pesan whatsapp lebih lanjut, Dedi belum merespon. Meski dalam keadaan aktif.

Sebelumnya, Dedi digadang-gadang sebagai bakal calon Bupati Mesuji yang akan bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang.

Hingga berita ini diturunkan, Ketua DPD PDI-P Lampung Sudin dan sekretarisnya Mingrum Gumai serta Wakil Ketua Bidang Infokom Yanwar Irawan belum berhasil dikonfirmasi.

Ketiganya belum merespon saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon dan pesan whatsapp, meski dalam keadaan aktif. (**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos