PKK Pesisir Barat Bagikan 130 Paket Sembako

img
Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal menyerahkan paket sembako.

MOMENTUM, Karyapenggawa--TP PKK Kabupaten Pesisir Barat membagikan 130 paket sembako untuk masyarakat di dua kecamatan: Karyapenggawa dan Waykrui.

Paket sembako berisi tepung, gula, minyak goreng, roti dan blue band. Secara simbolis diserahkan Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat, Septi Istiqlal di Aula Kantor Camat Karyapenggawa, Selasa 4 Mei 2021.

Dalam sambutanya, Septi menyampaikan terima kasih kepada anggota dan pengurus TP-TPKK pekon yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dia berharap kegiatan itu mendukung program pemerintah dalam upaya pemulihan perekonomian yang menurun akibat pandemi Covid-19. 

Bantuan  ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang kesulitan perekonomiannya. Selain untuk menjaga silaturahmi dan persaudaraan di Pesisir Barat.

Selanjutnya, Septi mengajak seluruh Tim Penggerak PKK Se-Kabupaten Pesisir Barat untuk menyukseskan program organisasi pada 2021.

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Karyapenggawa Cahyadi Muis, Wakil Ketua TP-PKK Pesisir Barat Yulna Wati A. Zulqoini Syarif, pengurus dan anggota PKK dari dua kecamatan: Karyapenggawa dan Waykrui. (*)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: M Furqon.



Leave a Comment