Liburan ke Pesibar, Nginapnya di Villa Desa

img
Villa Desa di Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung.

MOMENTUM, Krui--Berlibur adalah pergi bersenang-senang, bersantai-santai dan sebagainya dengan maksud menghabiskan waktu libur.

Dari definisi itu, tempat menginap menjadi salah pokok pemikiran. Jadi, kalau sudah menetapkan berlibur ke Kabupaten Pesisir Barat, maka Villa Desa bisa menjadi pilihan tempat menginap. 

Villa Desa merupakan salah satu penginapan dengan fasilitas cukup lengkap yang berlokasi di Jalan Pancing, Pekon/Dsa esa Wayredak, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung.


Joko Rahmad Chandra pengelola Villa Desa mengatakan, penginapan wisata itu sudah berdiri sejak tahun 2005 dengan berbagai tipe kamar, mulai dari yang bertarif Rp500.000 hingga Rp1.500.000 yang dapat menampung lima orang.

“Villa Desa meliliki total 15 kamar, dengan tiga tipe: small, medium dan big. Untuk yang tipe small ada sepuluh kamar dengan tarif  Rp500.000. Tipe medium ada tiga, tarifnya Rp1.000.000, dan tipe big dua kamar, tarifnya Rp1.500.000," kata Joko kepada Harianmomentum.com.

Joko menambahkan, dari tipe small hingga big sudah dilengkapi fasilitas pendingin ruangan, air conditioner atau AC. Untuk tipe paling tinggi atau big, pengunjung akan mendapatkan gratis extra bed. Tipe big dapat menampung kurang lebih lima orang. 


"Kalau untuk tipe kamar yang small, kamar mandi ada di samping, untuk yang medium hampir lengkap ada seperti, water heater, TV, shower semua ada di dalam. Sementara untuk tipe yang big, kelebihannya ada free extra bed dan ruangannya jauh lebih luas bisa menampung lima orang, dan semua tipe kamar sudah tersedia kipas dan AC," jelas Joko.

Fasilitas pendukung  lain yang tersedia di Inna's Villa Desa , antara lain: meja biliar, tenis meja, infinity pool, badminton, tempat khusus BBQ, bar, dan resto dengan berbagai macam menu dari lokal sampai mancanegara, dan juga aula yang luas.


"Kita ada sedikit renovasi untuk bar, tempat makan, dan aula. Kedepannya juga kita mau ada seperti  meeting rooms, bar, kafe, resto untuk menambah kelengkapan," tambahnya.

Tidak hanya berlibur menghabiskan waktu menikmati pemandangan yang indah, kriteria Villa Desa sanagn nyaman bagi keluarga bahkan pelayanan yang di berikan villa desa sangan ramah. (**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Agus Setyawan



Leave a Comment