Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, PPLIPI Bagikan 160 Bingkisan

img
PPLIPI Provinsi Lampung saat membagikan bingkisan kepada masyarakat terdampak covid-19.

MOMENTUM, Bandarlampung--Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Provinsi Lampung memberikan 160 bingkisan kepada masyarakat terdampak corona virus disease 2019 (covid-19).

Ketua PPLIPI Lampung Ellya Saleh mengatakan, 160 bingkisan itu hasil kerjasama dengan Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) setempat, melalui Program Siger (saatnya ikut bergerak untuk rakyat).

"Jadi kami memberikan bingkisan ini, dalam rangka Jumat Berkah, guna meringankan beban masyarakat yang sedang terdampak covid-19," kata Ellya kepada harianmomentum.com, Jumat (27-8-2021).


Dia menerangkan, bingkisan yang diberikan itu, berupa beras, minyak goreng, mie instan, aneka sayur mayur dan lauk-pauk serta gula.

"Kemudian, bingkisan itu kami berikan di depan Sekretariat PPLIPI Provinsi Lampung, di Jalan Palapa 5C, Labuhanratu Kota Bandarlampung," terangnya.

Menurut dia, pembagian bingkisan merupakan agenda rutin yang dilakukan PPLIPI Provinsi Lampung setiap bulannya.

"Namun, pemberian bingkisan dalam rangka Jumat Berkah kali ini, hasil kerjasama dengan BKOW melalui Program Siger," sebutnya.

Dia berharap, bingkisan itu dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

"Mudah-mudahan, bingkisan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita di tengah kondisi pandemi seperti ini," harapnya. (**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Agung DW






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos