Bupati Lamsel Serahkan Bantuan Bedah Rumah

img
Bupati Lamsel Nanang Ermanto secara simbolis menyerahkan bantuan bedah rumah kepada salah seorang warga Desa Sukaraja, Kecamatan Palas.

MOMENTUM, Palas--Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto kembali menyalurkan program bantuan bedah rumah, swadaya pejabat pemkab setempat.

Kali ini, bantuan tersebut diberikan kepada Suhhudin (56) warga Desa Sukaraja, Kecamatan Palas. 

Suhhudin yang sehari-hari bekerja sebagai buruh lepas itu, bersama keluarganya tinggal di rumah semi permanen. Rumah berukuran 4×6 meter itu, beberapa waktu lalu roboh. tertimpa pohon aren.

"Rumah pak Suhhudin ini akan kita bangun kembali. Nant, luas bangunannya kita tambah lagi. Dari 4×6 meter menjadi 6×6 meter. Mudah-mudahan bisa lebih nyaman ditinggali," kata bupati saat menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis, Minggu (5-9-2021). 

Bupati meminta,  camat dan kepala desa setempat menggerakkan masyarakat untuk bergotong royong membantu pembangunan rumah Suhhudin.

“Bu camat dan pak kades, ajak masyarakat gotong royong membangun rumah ini lagi. Nanti material bangunannya kita siapkan. Kita utamakan gotong royong, agar masyarakat memiliki rasa saling peduli," pintanya.

Pada kesempatan itu, bupati didampingu Pelaksana tugas (Plt) Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Muhadi dan Camat Palas Rika Wati. (**)

Laporan: Endri

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos