Bank Lampung Serahkan Bantuan Mobil 'Samling'

img
Serah terima bantuan mobil Samling ke Pemprov Lampung.

MOMENTUM,Bandarlampung-- Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil Samsat keliling (Samling) ke Pemerintah provinsi (Pemprov) setempat, Rabu (8-9-2021).

Bantuan mobil Samling diterima Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Fahrizal Darminto dan langsung diserahkan ke Kepala Bapenda Adi Erlansyah.

Fahrizal Darminto mengungkapkan, dengan diserahkannya satu unit mobil samsat keliling tersebut diharapkan dapat meningkatkan PAD di Provinsi Lampung. 

Disinggung pengopeasionalan mobil Samling, Kepala Bapenda Lampung Adi Erlansyah mengungkapkan, akan dilakukan secara berpindah-pindah (mobile) dan dipilih lokasi yang strategis.

Menurut Adi, saat ini mobil samsat keliling yang dimiliki Bapenda Lampung belum mampu menjangkau seluruh wilayah. Dengan adanya penambahan mobil Samling ini diharapkan dapat lebih banyak lagi daerah yang terjangkau pelayanan Samling sehingga nantinya dapat mendongkrak pendapatan PAD dari sektor pajak kendaraan bermotor.

Sementara Humas Bank Lampung Edo Lazuardi menyatakan bantuan mobil Samling ini merupakan salah satu bentuk support Bank Lampung kepada mitra strategis prioritas. 

"Bank Lampung selalu memberikan suport untuk mitra-mitranya. Kami berharap dengan bantuan ini bisa makin memudahkan masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan dan tentunya mendongkrak pendapatan daerah dari sektor pajak," pungkasnya.(**)

Laporan: Ira Widya/rilis

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos