Wisata Saung Cempedak Gelar Syukuran Tahun Pertama

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi.

MOMENTUM, Pringsewu--Taman Wisata Saung Cempedak di Pekon Banjarejo, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Pringsewu menggelar syukuran tahun pertama dengan menggelar perlombaan senam, Ahad (21-11-2021).

Dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, jajaran pemerintahan setempat serta forum komunikasi Kelompok Sadar Wisata Pringsewu.

Fauzi mengatakan pandemi Covid-19 berdampak terhadap perekonomian, termasuk penurunan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Pringsewu.

Kendati demikian, dia mengaku bangga karena masih banyak tempat wisata bertahan dan bahkan semakin terkenal di kalangan para pelancong, salah satunya Taman Wisata Saung Cempedak.

Fauzi berharap di bawah kepengurusan pokdarwis saat ini, Saung Cempedak terus terpelihara dengan baik dan bahkan terus berinovasi untuk meningkatkan kunjungan wisatawan.

Terus menjalin sinergi dengan pengurus pokdarwis dan stakeholders serta masyarakat sekitar. "Tempat wisata ini agar dapat terus terjaga untuk menunjang keberlangsungan Taman Wisata Saung Cempedak ini ke depan," harapnya. (*)

Laporan: Sulistyo
Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos