Usai Dioperasi, Kondisi Wabup Pesawaran Membaik

img
akil Bupati Pesawaran Kolonel (Purn) Marzuki

MOMENTUM, Gedongtataan--Pasca menjalani operasi di Rumah Sakit Urif Sumoharjo, Bandarlampung, kondisi kesehatan Wakil Bupati Pesawaran Kolonel (Purn) Marzuki dikabarkan membai

Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona membenarkan kondisi tersebut. Menurut Dendi, Wabup Marzuki mengalami penyakit dan harus dilakukan tindakan operasi. 

"Ya, Alhamdulillah setelah dilakukan tindakan medis (operasi) keadaan beliau (Wabup) sudah membaik," kata dia, Jumat (10-12-2021).

Meski demikian, dia mengaku belum sempat menjenguk. Namun terus berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk mengetahui perkembangan kesehatan wabup. 

Baca juga: Wabup Pesawaran Dirawat Sumoharjo

"Memang sampai saat ini beliau belum bisa dijenguk karen masih di ruangan ICU. Kita lakukan agar pak Wabup segera pulih dan bisa beraktivitas seperti biasanya," harapnya.

Sebelumnya, pada Senin 6 Desember 2021, Wabup Pesawaran Marzuki terpaksa dibawa ke RS Urip Sumoharjo setelah akibat sakit. Berdasarkan informasi yang dihimpun Harianmomentum.com, Wabup Marzuki memiliki riwayat penyakit gejala stroke, bahkan sudah sering di rawat di luar kota. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos