Rakercab VII Pramuka Pringsewu, Fauzi Ajak Galakkan Gerakan Makan Telur

img
Ketua Kwarcab Pramuka Kabupaten Pringsewu Fauzi membuka Rakercab VII Pramuka Kwartir Cabang Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu -- Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pringsewu menggelar  Rapat Kerja Cabang VII Tahun 2022. Dengan tema, Pramuka Pringsewu Aktif dan Produktif untuk Mewujudkan Generasi yang Gemilang.

Rakercab sekaligus dirangkai dengan pelantikan penggantian antarwaktu Dewan Kerja Cabang, itu berlangsung di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Pringsewu, Kecamatan Gadingrejo, Rabu (26-1-2022).

Ketua Kwartir Cabang Pringsewu Fauzi mengajak seluruh jajaran Pramuka Kwarcab Pringsewu untuk memberikan yang terbaik kepada organisasi maupun masyarakat. "Setiap kebaikan yang diberikan, akan berdampak baik pula pada kehidupan kita," ujarnya.

Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringewu, juga mengajak jajaran Kwarcab Pringsewu untuk dapat meningkatkan kualitas karya untuk masyarakat. "Tekad kita adalah menjadikan Kwarcab Pringsewu sebagai kwarcab tergiat di Provinsi Lampung," tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, Fauzi mengajak masyarakat menggalakkan gerakan makan telur. Ditandai dengan pembagian dua ratus butir telur kepada peserta dan tamu pembukaan rakercab. "Telur memiliki kandungan gizi serta protein tinggi yang baik bagi kesehatan tubuh," ucapnya. (*).







Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos