Puluhan Personel Polres Lamtim Naik Pangkat

img
Prosesi perayaan kenaikan pangkat anggota Polres Lamtim.

MOMENTUM, Sukadana--Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution memimpin apel kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi para personel polres setempat, senin (1-7-2022).

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution menjelaskan anggota yang melaksanakan korp rapor kenaikan pangkat berjumlah 62 personel.

"Total ada 62 personel, dengan rincian IPDA ke IPTU dua orang orang yaitu Kanit Turjawali Sat Lantas dan Kapolsek Braja selebah, selanjutnya Aipda ke Aiptu enam Personel, Bripka ke Aipda 41 orang, brigpol ke bripka enam orang, briptu ke brigpol dua personel dan Bripda ke briptu sebanyak lima personel," kata Zaky.

Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan kenaikan pangkat ini menuntut anggota polri untuk lebih meningkatkan profesionalisme kinerja dan lebih utama adalah rasa tanggung jawab sesuai dengan tingkat pangkat yang disandangnya.

"Momentum kenaikan pangkat ini, semoga bisa menambah rasa kebanggaan dan kebahagiaan dalam keluarga serta selalu diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik," tambah Zaky.

Zaky juga berpesan, kepada personel untuk selalu meningkatkan kesiapsiagaan dan kemampuan personel serta sarana prasarana untuk mengantisipasi perkembangan situasi dan perubahan estimasi yang terjadi secara cepat. 

"Berikan pelayanan publik yang lebih bersifat profesional, cegah terjadinya penyimpangan dan pelanggaran hukum serta memperkokoh kepercayaan masyarakat terhadap jajaran Kepolisian," harapnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos