Beragam Lomba Meriahkan HUT Ke-15 Pesawaran

img
Kadis Kominfotiksan Pesawaran, Jayadi Yasa.

MOMENTUM, Gedongtataan-- Peringatan Hari Jadi ke 15 Tahun Kabupaten Pesawaran turut dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang dapat diikuti oleh masyarakat luas. Antara lain, lomba kreasi video, photografi dan karya tulis.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfotiksan) Kabupaten Pesawaran, Jayadi Yasa menyebut pihaknya telah menyiapkan berbagai hadiah menarik yang sayang untuk dilewatkan.

"Kami tunggu karya karya terbaiknya dan segera daftarkan diri pada panitia, jangan khawatir hadiahnya juga lumayan serta dewan juri kita siapkan dari akademisi sehingga netralitasnya teruji, " kata Jayadi Yasa, Kamis (14-7-2022).

Banyaknya hadiah menarik pada perlombaan yang digelar tersebut guna menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pesawaran ke 15 yang jatuh pada tanggal 17 Juli mendatang agar lebih semarak.

"HUT ke-15 Kabupaten Pesawaran, kita (Pemda) banyak laksanakan kegiatan, baik di tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten. Kegiatan yang dimaksud seperti bakti sosial serta beberapa perlombaan lain," katanya.

Pusat kegiatan nantinya akan dilangsungkan di lapangan pemda setempat dengan menggelar berbagai macam hiburan dan menghadirkan artis dan penyanyi nasional.

"Kita sudah persiapkan semuanya sehingga nantinya dapat berjalan sesuai dengan  agenda yang ditetapkan. Kemudian, untuk para peserta perlombaan juga diharapkan dapat memberikan karya karya terbaiknya sebagai hadiah HUT Kabupaten Pesawaran ke-15," katanya

Diketahui, pada semarak perayaan haji jadi bumi andan jejama itu juga turut diluncurkan tagline Bumi Pariwisata, Sejuta Pesona. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos