PAN Gelar Rakerwil Sekaligus Deklarasi KIB Lampung

img
Suasana saat Rakerwil II PAN dan deklarasi KIB di Hotel Emersia, Sabtu (30-7-2022).

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) II sekaligus mendeklerasikan Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Lampung.

Rakerwil II PAN Lampung dan deklarasi KIB Lampung dilaksanakan di Hotel Emersia pada Sabtu (30-7-2022). Deklarasi KIB Lampung ditandai dengan suara kembang api dan diikuti yel-yel dari KIB.

Deklarasi KIB Lampung dalam Rakerwil II Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Lampung dihadiri oleh tiga pengurus partai politik (Parpol) yang tergabung dalam KIB, yakni Golongan Karya (Golkar) Lampung, PAN Lampung dan Partai Persatuan Pembangunan Lampung.

Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni mengatakan deklarasi KIB Lampung merupakan hasil tindak lanjut dari deklarasi yang dilakukan di KIB Pusat.

"Nantinya deklarasi akan segera dilakukan juga pada KIB kabupaten kota yang ada di Provinsi Lampung," kata Ismet Roni di Hotel Emersia pada Sabtu, (30-7-2022).

Ketua DPW PAN Lampung, Irham Jafar Lan Putra mengatakan Rakerwil II PAN Lampung membahas dan mempersiapkan PAN untuk menghadapi Pemilihan Umum di tahun 2024.

"Selain persiapan pemilu untuk PAN. Para pengurus KIB yang terdiri dari tiga parpol juga akan membahas program kerja KIB untuk di Provinsi Lampung," kata Irham Jafar. 

Jajaran pengurus Koalisi Indonesia Bersatu Provinsi Lampung terdiri dari Ketua PAN Lampung, Irham Jafar Lan Putra bersama seluruh jajaran pengurus wilayah dan daerah, Sekretaris Golkar Lampung, H. Ismet Roni bersama jajaran pengurus Golkar Lampung, I Made Bagiasa, Azwar Yacub, Ali Imron dan pengurus lainnya dan Ketua PPP Lampung, Supriyanto dengan sejumlah pengurus PPP Lampung.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos