Disdag Metro Gelar Bazar Bahan Kebutuhan Pokok

img
Bazar bahan kebutuhan pokok yang diselengggarakan Dinas Perdagangan Kota Metro

MOMENTUM, Metro--Dinas Perdagangan Kota Metro menggelar bazar bahan kebutuhan pokok, Jumat (5-8-2022). Kegiatan yang berlangsung di halaman kantor disdag tersebut bertujuan mengantisipasi kenaikan harga bahan pokok.

Kepala Disdag Kota Metro Elmanani mengatakan, dalam bazar tersebut masyarakat bisa membeli berbagai bahan kebutuhan pokok dengan harga lebih renda dari harga pasaran umum.

"Harga bahan pokok saat ini masih fluktuatif. Jadi kami menggandeng distributor bahan kebutuhan pokok menggelar bazar ini. Tujuanya untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya kenaikan harga," kata Elmanani.

Bahan kebutuhan pokok yang dijual dalam bazar tersebut, antara lain:  beras, telur, mie, minyak goreng, kecap dan gula.

Selain menggandeng distributor, dalam penyelenggaraan bazar tersebut Disdag Metro juga  bekerjasama dengan para camat dan lurah.

"Kita akan laksanakan bazar ini secara kontinyu, sehingga harga dan stok bahan kebutuhan pokok bisa tetap stabil," ungkapnya.

Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman mengapresiasi terselenggaranya bazar tersebut. "Kegiatan ini bagus sekali, selain mengantisipasi kenaikan harga juga membantun masyarakat memenuhi bahan kebutuhan pokok sehari-hari. Mudah-mudahan bisa terus dilaksanakan," kata Qomaru. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos