Golkar Bagikan 2000 Paket Sembako

img
Ketua Golkar Kota Bandarlampung, Yuhadi ketika memberikan paket sembako kepada salah satu warga.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golongan Karya (Golkar) Lampung membagikan 2000 paket sembako kepada warga Bandarlampung di kecamatan Tanjungkarang Timur.

Pembagian sembako dilaksanakan di Lapangan Bola Kampung Sawahbrebes pada Sabtu, (6-8-2022).

Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah Golkar Lampung, Ismet Roni  mengatakan pembagian sembako ini ditujukan kepada warga-warga Bandarlampung yang terdampak Covid-19.

"Semua paket berisikan gula, minyak dan beras dan totalnya ada 2000 paket yang kita bagikan hari ini," kata Ismet di lokasi pembagian sembako pada Sabtu, (6-8-2022).

Dia mengungkapkan akan terus melanjutkan pembagian sembako di seluruh kecamatan yang ada di Kota Bandarlampung.

"Pembagian sembako tidak hanya ada disini saja, nantinya akan kita adakan juga pembagian sembako di seluruh kecamatan. Tapi secara bergiliran ya," ujarnya.

Dia berharap sembako yang dibagikan kepada warga dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Pastinya kepada seluruh penerima agar selalu ingat kepada Golkar dan tetaplah memilih golkar," kata dia.

Penyerahan paket sembako bantuan dari Arinal Djunaidi diserahkan oleh Sekretaris Golkar Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, Ketua DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung H. Yuhadi, SHI, MH.

Kemudian pengurus Golkar Provinsi Lampung lainnya, yakni Supriyadi Hamzah, I Made Bagiasa, Azwar Yacub, Erwin Eka Kurniawan, I Gede Jelantik dan anggota Fraksi Partai Golkar Bandarlampung.







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos