Aktif Bergerak, Golkar dan PKB Optimis Menang Pemilu 2024

img
Pemilu 2024.

MOMENTUM, Gunungsugih--Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) telah di mulai. Pendaftaran partai politik (Parpol) maupun verifikasi baik di tingkat provinsi hingga kabupaten/kota telah berjalan.

Menghadapi Pemilu dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sejumlah Parpol sudah mulai aktif menyusun strategi bahkan memperkuat barisan di internal masing-masing.

Untuk Lampung Tengah (Lamteng), Parpol yang sudah mulai aktif melakukan pergerakan yakni Partai Golkar dan DPC PKB. 

Dengan kolaborasi pimpinan partai yaitu H. Musa Ahmad, S.Sos selaku Ketua DPD Partai Golkar Lamteng dan dr. H. Ardito Wijaya selaku Ketua DPC PKB Lamteng terus menarik simpatik masyarakat.

Hal itu diyakini Pemilu mendatang akan didominasi oleh kedua parpol tersebut.

Sedangkan DPC PKB Lamteng terus mendapatkan perhatian istimewa baik dari DPP PKB Pusat Muahimin Iskandar maupun DPW PKB Provinsi Lampung Chusnunia Chalim.

Sementara DPD Partai Golkar Lamteng terus bergerilya melakukan konsolidasi di 28 kecamatan. Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Desa (Pimdes), sayap partai, DPRD kabupaten yang aktif, relawan serta simpatisan dan seluruh kader terus bergerak.

Sekretaris DPD Golkar Lamteng Febriyantoni mengatakan, Golkar Lamteng menarget 15 kursi untuk DPRD Kabupaten. "Kursi DPRD Kabupaten Lamteng kita targetkan 15 kursi," tegas Ferbriyantoni.

Febriantoni menjelaskan bahwa DPD II Partai Golkar Lamteng terus bergerilya melakukan konsolidasi di 28 kecamatan.

Dia menjelaskan Partai Golkar siap mempertahankan kemenangan pada tahun politik 2024. "Seluruh pengurus DPD Partai Golkar Lampung Tengah terus bergerak di tengah-tengah masyarakat," papar dia.

"Mulai dari DPRD Kabupaten yang masih menjabat, pengurus DPD, Fungsional Partai, Pemimpinan Kecamatan, Pimpinan Desa, dan seluruh kader semua bergerak guna mempersiapkan kemenangan mendatang," pungkas Febriantoni.

Semua itu, kata dia, untuk menyukseskan Pemilu dan Pilkada maupun Pileg 2024. "Dengan kekompakan itu, maka tradisi menang Pileg dan Pilkada bisa diraih kembali," kata Febriyantoni.

Ketua DPC PKB Ardito Wijaya menargetkan PKB menang Pemilu dan Ketua DPRD dari PKB. "Beberapa periode lalu, Golkar menjadi pemenang, saat ini PDI Perjuangan. Untuk 2024 mendatang target kami menang dan Ketua DPRD Lamteng dari PKB," kata Ardito Wijaya, dalam konsolidasi Gus Muhaimin Capres 2024.

Untuk diketahui, saat ini baru dua parpol yang aktif bergerak yaitu Golkar Lamteng dan PKB Lamteng. (*)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos