Resmi Mengaspal di Lampung, Hyundai: Penjualan Stargazer Ditarget 30 Unit Sebulan

img
Peluncuran Hyundai Stargazer di Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung-- Mobil keluarga Hyundai Stargazer resmi mengaspal di Provinsi Lampung, Sabtu (13-8-2022).

"Saat ini 10 unit Hyundai Stargazer sudah dipesan oleh masyarakat Lampung," kata Branch Manager Hyundai Lampung Ricky Dermawan.

Dia mengatakan, dalam satu bulan, pihaknya menargetkan penjualan sebanyak 30 unit mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) ini.

Ricky menuturkan, untuk unit terendah mobil ini dipasarkan mulai dari Rp250 jutaan, sedangkan harga untuk tipe tertinggi berasa di angka Rp315 jutaan.

"Kami berharap hadir dengan empat varian yakni Active, Trend, Style dan Prime, Stargazer ini bisa mengisi pasar di Lampung," ujar Ricky di Dealer Hyundai Lampung Jalan ZA Pagar Alam, Sabtu (13-8-2022) sore.

Menurut Ricky, pilihan warna MPV ini juga variatif seperti creamy white pearl, magnetic silver metallic, titan gray metallic, midnight black pearl, dragon red pearl, dan mangrove brown pearl.

Selain itu, beragam fitur unggulan turut tersemat seperti Hyundai Bluelink dan Hyundai Smartsense.

Ricky menjelaskan, Hyundai Stargazer ini menawarkan berbagai program penjualan hingga layanan purna jual yang menarik, termasuk adanya program pembiayaan khusus dari Hyundai Finance dan hadirnya Hyundai Owner Assurance Program.

Stargazer telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia.

Terlebih hadir dengan ground clearance setinggi 195 mm membuatnya semakin andal melalui kontur jalanan yang bergelombang dan berbatu.

Tak hanya itu, Stargazer juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini.

"Kami percaya, produk ini dapat menjadi tolak ukur baru di kelasnya dan memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga menemani perjalanan jauh," pungkasnya.(*)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos