Ardito Wijaya Tingkatkan Popularitas PKB di Lamteng

img
Ardito Wijaya (kanan) bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar (tengah).

MOMENTUM, Gunungsugih--Popularitas PKB di Lampung Tengah (Lamteng) terus meningkat menjekang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dengan kepemimpinan Ketua DPC PKB Lamteng dr H Ardito Wijaya yang terus menggerakkan serta menggencarkan konsolidasi di internal partai sehingga meningkatkan popularitas.

Ardito Wijaya menargetkan partainya untuk menduduki kursi Ketua DPRD Lamteng dalam pemilihan legislatif mendatang.

Dari target tersebut tentunya PKB harus menang Pemilu dan meraih kursi terbanyak di Kabupaten Lamteng ini.

DPRD Lamteng saat ini, PKB memiliki enam kursi hasil Pileg 2019 lalu dari total 50 kursi. Ardito Wijaya mengatakan Lamteng saat ini memiliki 29 DPAC yang menjadi jalan untuk meraih kemenangan saat pesta demokrasi ke depan.

"Beberapa periode lalu, Golkar menjadi pemenang, saat ini PDI Perjuangan. Untuk 2024 mendatang target kami menang dan Ketua DPRD Lamteng dari PKB," kata Ardito Wijaya, dalam konsolidasi Gus Muhaimin Capres 2024.

Wakil Bupati Lampung Tengah itu melanjutkan PKB juga harus meraih kemenangan dalam Pemilihan Presiden mendatang. "Kami di Lamteng harus menang juga dalam Pilpres mendatang," pungkasnya.

Untuk saat ini, Partai Politik (Parpol) yang sudah aktif bergerak yaitu Partai Golkar Lamteng. Sementara Parpol lain belum nampak gerak-geriknya dalam Pemilu 2024. 

Hal itu, membuat spekulasi masyarakat di Lamteng bahwa kemenangan Pemilu 2024 kali ini antara Golkar dan PKB. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos