Bupati Lamteng Hadiri Pertunjukkan Wayang Kulit HUT Dusun Sriwaluyo II

img
Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri pertunjukkan wayang kulit di Dusun Sriwaluyo II, Buyutilir, Gunungsugih.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, menghadiri pertunjukkan wayang kulit di Dusun Sriwaluyo II, Kampung Buyutilir, Kecamatan Gunungsugih, Senin malam (29/8/2022).

Pertunjukkan yang digelar semalam penuh itu dalam rangka peringatan ulang tahun ke-63 Dusun Sriwaluyo II.

Musa Ahmad mengapresiasi kekompakan dan kerja sama masyarakat Dusun Sriwaluyo atas perayaan ulang tahun ini yang sangat meriah.

Kemudian, Bupati Musa berharap kepada masyarakat Dusun Sriwaluyo tetap menjaga kekompakan dan kebersamaannya.

“Dengan kelompokkan semua warga di sini, diharapkan bisa memberikan contoh untuk dusun yang lain di kabupaten Lampung Tengah melakukan hal yang sama,” ujarnya.

Lebih lanjut, Musa menginginkan dengan kekompakan dan kebersamaan masyarakat dapat turut serta memberikan sumbangsih dan inovasinya untuk pembangunan di lampung tengah.

“Karena untuk menjadikan Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik bukan hanya tugas Bupati beserta jajaran, melainkan semua pihak di dalamnya,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Staff Ahli Bupati Lampung Tengah Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sarjito. Camat Gunungsugih Chandra Sukma, Camat Kota Gajah Prawito, Ki Dalang Muryanto dan Kepala Kampung Buyutilir serta masyarakat setempat. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos