Anak Jadi Korban Penganiayaan di Sekolah, Keluarga Lapor Polisi

img
Keluarga korban penganiayaan di sekolah.

MOMENTUM, Sukadana--Seorang siswi SMA N 1 Sukadana diduga menjadi korban bullying dan penganiayaan beberapa teman sekolahnya di dalam ruang kelas pada Senin 12 September 2022.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuh dan mengalami trauma berat.

Dalam video amatir yang direkam salah seorang rekannya tersebut, tampak korban SF menggunakan kaos dan jilbab hitam dianiaya oleh teman-temannya sendiri secara bergantian di dalam ruang kelas.

Pihak keluarga korban yang tidak terima atas perlakuan tersebut langsung melaporkan dugaan penganiayaan itu ke Mapolres Lampung Timur.

Hamdan, paman SF mengatakan awalnya korban tidak mengakui adanya penganiayaan dan luka lebam di bagian tubuhnya. "Awalnya korban tidak mengakui, namun setelah didesak oleh orang tuanya dan melihat video tersebut korban mengaku menjadi korban bullying dan penganiayaan," kata Hamdan didampingi ayah korban Jauhari Abidin.

Hamdan menambahkan, setelah melapor ke Mapolres korban melakukan visum di Rsud Sukadana dan hasilnya sudah ada di Mapolres Lampung Timur. 

"Selaku keluarga kami minta Polres Lampung Timur segera merespon laporan kami dan memanggil pihak keluarga para pelaku dan juga pihak sekolah untuk dimintai keterangan agar menjadi efek jera," harap Hamdan.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos