New Xpander Cross Hadir di Lampung

img
Launching All New XPander Cross di Mall Boemi Kedaton pada Kamis, 22 September 2022.



MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah sukses meluncurkan New Xpander Cross pada Ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS), 11 Agustus 2022, selanjutnya PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan produk ini bergiliran di 20 kota di Indonesia hingga Oktober mendatang. 

Hari ini, giliran di Lampung New Xpander Cross diperkenalkan dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang dilaksanakan tanggal 22 - 25 September 2022, di Mall Boemi Kedaton, Bandarlampung.

Head of Regional Sales Group PT MMKSI  Budi Dermawan, mengatakan New Xpander Cross hadir dengan wujud baru yang lebih tangguh dan juga beberapa fitur canggih.

'Dipilihnya Lampung senagai kota keenam peluncuran New Xpander Cross ini, karena memiliki pasar yang cukup baik dan memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan Mitsubhisi Motors khususnya di Sumatera," jelas Budi, pada acara peluncuran, Kamis (22/9/2022).

Menurutnya, dari 12 diler yang ada di Lampung Budi Berlian Motor dan Lautan Berlian Utama Motor, penjualan generasi Xpander dan Xpander Cross periode Januari-Juli 2022 pangsa pasar sebesar 25,4 % di Segmen Small MPV. Dan utuk penjualan secara nasional mencapai 26%.

Peningkatan pangsa pasar ini tidak terlepas dari komitmen MMKSI untuk terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen. "Kunci utama peningkatan penjualan adalah layanan yang baik kepada konsumen," ujarnya.

Budi menambahkan, dalam gelaran Mitshubshi Motors Auto Show ini, bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian selain akan mendapat paket murah juga mendapatkan tambahan gratis service 20 ribu KM. Sehingga konsumen tidak akan diberatkan lagi dengan biaya service.

New Xpander Cross ini menawarka kemewahan dengan desain baru sehingga lebih agresif, modern dan mewah.

Pembaharuan eksterior terdapat pada T-Shape Headlamp, front & rear powerfull Bumper Design, 17 inch Alloy wheel Design, Led Foglamp, Distinctive Trapezoid Grille dan Wheel Arc Moulding.

Yang istimewa di New Xpander Cross ini, sudah dilengkapi penyempurnaan dari sisi fitur keselamatan. New Xpander Cross semakin lengkap dengan disematkannya sistem pengereman AYC - Active Yaw Control.

Fitur ini berfungsi meningkatkan performa menikung, menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan, untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver cepat atau di jalan licin.

Saat menikung di permukaan jalan licin, AYC akan mengerem roda depan di bagian dalam tikungan, meminimalkan understeer dan memungkinkan kendaraan mengikuti garis yang lebih dekat dengan yang diinginkan pengemudi. (***)


Editor: Harian Momentum


Leave a Comment