Warga Menggala Ditemukan Tewas di Seputihjaya, Diduga Korban Pembunuhan

img
Korban ditemukan tergletak di rerumputan di Seputihjaya, Lampung Tengah.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Sosok mayat wanita ditemukan pencari rumput tergeletak di peladangan di Kelurahan Seputihjaya, Kecamatan Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu 24 September 2022.

Menurut Beni Saputra, seorang saksi mata, sekitar pukul 16.00 WIB, ketika akan mencari rumput  untuk pakan ternak, dia terkejut melihat sosok jenazah dalam posisi tengkurap di rerumputan.

Karena takut, Beni melaporkan kejadian itu kepada aparatur Kelurahan Seputihjaya dan ditindaklanjuti oleh aparat Kepolisian. Kemudian jenazah korban dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya Gunungsugih, Lamteng.

Korban memakai baju berwarna pink atau merah marun, membawa tas berwarna hitam. Informasi yang diperoleh harianmomentum.com, korban mengalami kekerasan fisik dengan benda tumpul. Tubuh korban dipenuhi luka lebam bagian wajah dan kaki.

Wanita tersebut diduga korban pembunuhan. Hal ini terlihat di lokasi kejadian, barang-barang korban tidak ada yang hilang. Seperti, satu unit telepon merek Nokia bersama nomornya masih ada. Termasuk kalung dan cicin emas masih melekat di tubuh korban.

Identitas korban terkuak ketika kerabatnya menghubungi nomor telepon korban yang masih aktif. Ponsel korban masih tersimpan di tasnya yang terselempang di tubuh korban.

Korban diketahui bernama Rosita Yani, warga Jalan Kemiling, Lingkungan Gunungsakti, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang.

Fauzan Hasan, sepupu korban, mengatakan sepupunya (Rosita Yani) keluar rumah sejak Sabtu pagi. "Rosita Yani keluar sejak Sabtu pagi. Orangtuanya sudah mencarinya karena tidak ada di rumah dan kunjung pulang," katanya.

Dijelaskan, Rosita Yani merupakan anak Sukirwan dan Nilawati. "Saat belum ditemukan, kedua orangtuanya berusaha mencarinya dan terus menelpon hape korban yang aktif namun tidak dijawab," katanya.

Meski tidak ada jawaban, kedua orangtuanya terus menelpon ponsel korban serta menaruh kekhawatiran. "Saat terus menelpon ponsel korban. Di waktu sore barulah mendapat kabar bahwa korban sudah meninggal dunia," ujarnya.

Untuk memastikan bahwa itu Rosita Yani, keluarga menuju ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya karena korban telah di bawa ke rumah sakit tersebut. "Saat dipastikan memang benar itu Rosita Yani dan korban telah dibawa ke rumahnya," katanya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos