Camat Punggur Pimpin Sertijab Empat Kepala Kampung Terpilih

img
Camat Punggur, Lampung Tengah, Sukistoro memimpin sertijab empat kepala kampung terpilih hasil pilkakam serentak pada 24 Agustus 2022.

MOMENTUM, Punggur – Empat kepala kampung (kakam) terpilih di Kecamatan Punggur, Lampung Tengah (Lamteng) periode 2022-2028 melakukan serah terima jabatan (sertijab), Jumat (30/9/2022).

Sertijab yang dipimpin Camat Punggur Sukistoro, itu merupakan tindak lanjut setelah para kepala kampung itu dilantik Bupati Lamteng Musa Ahmad beberapa waktu lalu.

Turut hadir pada sertijab tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam) Punggur serta seluruh jajaran pemerintahan kecamatan setempat.

Pada kesempatannya, Camat Punggur Sukistoro berharap kakam yang telah dilantik bisa bekerja sama dalam membangun dan memajukan kampung serta kecamatan.

“Selamat kepada kakam terpilih terutama kepada kakam yang baru saja menjabat. Semoga kedepan bisa dapat saling berkoordinasi dengan pihak kecamatan. Sehingga bisa sama-sama membuat kampung dan kecamatan yang kita cintai ini semakin maju dan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Empat kepala kampung yang melakukan sertijab tersebut, pemenang pemilihan kepala kampung (pilkakam) yang digelar serentak pada 24 Agustus 2022. Yaitu, Tanggulangin, Totokaton, Srisawahan, dan Nunggalrejo.

Kepala Kampung Tanggulangin kemali dijabat petahana, Rumiati. Totokaton dijabat Agus Iwan Setia yang sebelumnya bertugas sebagai TNI dan memilih mengabdi di tengah masyarakat kampung setempat.

Selanjutnya, Kampung Srisawahan kini dijabat Supriyono yang sebelumnya merupakan salah satu aparatur kampung setempat. Kampung Nunggalrejo dijabat Iskandar seorang pengusaha yang juga saudara kandung Anggota DPRD Lamteng Fraksi Partai Demokrat Baroji. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos