Polres Lamtim Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

img
Doa bersama untuk korban Tragedi Kanjuruhan, di halaman Mapolres

MOMENTUM, Sukadana--Polres Lampung Timur (Lamtim) menggelar doa bersama untuk korban tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Doa bersama berlangsung di halaman mapolres setempat, Rabu malam (5-10-2022).

Kapolres Lamtim AKBP.-aky Alkazar Nasution mengatakan, doa bersama itu sebagai bentuk bela sungkawa atas tragedi di Stadion Kanjuruhan yang menewaskan lebih dari seratus penonton sepak bola.

"Kami sangat berduka atas tragedi tersebut. Semoga arwah para korban mendapat tempat disisiNya," kata kapolres didampingi Dandim 0429/Lamtim Letkol Indra Puji Triwanto dan Sekda Kabupaten setempat Moch Jusuf.

Selain jajaran polres dan forkopimda, doa bersama tersebut juga diikuti: tokoh agama, para pemain dan pecinta sepak bola serta pengurus KONI setempat.

Usai doa bersama kapolres menyerahkan hadiah kepada pemain mini soccer yang berhasil menjadi juara satu pada ajang Sinergitas Cup TNI Polri yang di gelar di lapangan Mapolda Lampung.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi.Indra Puji Triwanto mengucapkan terimakasih atas kerja keras tim umum mini soccer dalam rangka HUT TNI Ke-77 tahun 2022.

"Semoga kedepan dapat terjalin sinergitas yang baik antar sesama kita, TNI semakin solid dan tetap terjalin silaturahmi yang lebih erat," harapnya. (**)






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos