AMPI Lamteng Gelar Baksos di Dua Kecamatan

img
Baksos AMPI Peduli di Lamteng.

MOMENTUM, Gunungsugih--Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Angakatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Lampung Tengah (Lamteng) menggelar bakti sosial (Baksos), di dua kecamatan, Minggu (6-11-2022).

Baksos yang bertemakan “Ampi Berbagi Saling Peduli” dengan memberikan bantuan berupa sembako, sarung dan al’quran tersebut menyasar sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes), Panti Asuhan serta warga kurang mampu.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian AMPI terhadap sesama. Maka dari itu saya bersama rekan-rekan pengurus akan selalu berusaha untuk dapat berbuat kebaikan," kata Ketua AMPI Lamteng, Agus Suwandi.

Agus yang juga Anggota DPRD Lamteng Fraksi Partai Golkar menjelaskan, kegiatan tersebut sudah dimulai sejak minggu lalu. "Jumat lalu kegiatan digelar di Ponpes Tahfidzul Qur’an Kampung Adijaya, Kecamatan Terbanggibesar dan Kampung Dono Arum Kecamatan Seputihagung," kata dia.

“Alhamdulillah kegiatan ini sudah kita mulai dari minggu lalu, kali ini kita menyasar sejumlah warga yang kurang mampu dan berhak mendapat bantuan sosial dari kita,” tambah dia.

Politisi Golkar itu berharap, baksos yang digelar dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus AMPI Lamteng yang sudah berperan dalam kegiatan yang dilakukan.

“Semoga apa yang sudah kita berikan dan lakukan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus yang sudah ikut andil dalam kegiatan ini,” harapnya.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos