Menyerahkan Diri, Pelaku Penusukan Jalani Pemeriksaan di Polresta

img
Petugas Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan di Jalan Khairil Anwar, Kelurahan Durian Payung, Gang Perumahan BCA RT 01 LK 02 Tanjungkarang Pusat, Kota Bandar Lampung, Senin (30/10).sekitar pukul 14.00 WIB.Foto:ist.

Harianmomentum--Pelaku penusukan Debt Collector menyerahkan diri kepada pihak kepolisian. Saat ini pelaku yang berinisial IM sudah berada di Mapolresta Bandarlampung untuk menjalani pemeriksaan.


Penyerahan diri pelaku tersebut pada sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu pelaku datang ke Mapolresta Bandarlampung didampingi oleh beberapa kerabat dekatnya termasuk istrinya.

 

"Ya kita kasih pandangan ke IM kalau lari terus, mana ada penyelesaian masalahnya," kata paman pelaku di Mapolresta, Selasa (31/10).

 

Istri pelaku juga turut datang ke Mapolresta mendampingi suaminya tersebut. "Ya istrinya juga ikut nganter tadi siang," ujarnya.

 

Kanit SPKT Polresta Bandarlampung membenarkan hal itu. "Ya dia sudah menyerahkan diri, lagi di periksa sekarang sama Reskrim," kata IPDA Basuki Rahmat.

 

Hingga berita ini diturunkan, Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung belum dapat ditemui. Pemeriksaan terhadap pelaku juga masih terus berlangsung oleh Reskrim Polresta.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos