Anggota Ikada dari Gerindra Beri Bantuan kepada Orang Jompo dan Janda

img
Anggota Ikada Kabupaten Pringsewu dari Fraksi Gerindra memberikan 100 paket sembako kepada para janda dan jompo.

MOMENTUM, Pringswu -- Seorang anggota  Ikatan Keluarga Anggota DPRD (Ikada) Kabupaten Pringsewu dari Partai Gerindra memberikan bantuan kepada 100 orang jompo dan janda yang ada di Kecamatan Pringsewu.

Bansos yang dilakukan secara serentak itu, salah satunya berlangsung di kediaman Sudiyono, anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Pringsewu, juga dilakukan Partai Gerindra Lampung pada Jumat (9/12/2022)

Sri Budiyati Sudiyono, anggota Ikada Fraksi Gerindra, mengatakan kegiatan itu merupakan salah satu program ibu-ibu Ikada Pringsewu memberikan bingkisan sembako kepada lansia dan janda.

Dia meminta, bantuan tersebut tidak dilihat dari nilainya. Tetapi wujud kepeduian terhadap sesama yang diharapkan bermanfaat.

Suripah salah satu warga jompo yang menerima paket sembako mengatakan, selain mengucapkan terimakasih atas kepedulian kepada para janda dan jompo  semoga ajang ini sebagai amal ibdah yang bermanfaat  buat semuanya.

Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu di tengah krisis dan harga kebutuhan pokok yang terus naik."Saya berharap  bantuan sembako tersebut bila perlu dilakukan rutin dalam sebulan atau dua bulan sekali,"harap Suripah. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos