Biaya Belanja Mahal, Masyarakat Akui Pasar Murah Erick Thohir Sangat Membantu

img
Kegiatan pasar murah Erick Thohir di Lampung Timur.

MOMENTUM, Lampung--Tokoh nasional Sumbagsel Erick Thohir melanjutkan program pasar murah di Desa Bumi Nabung Udik, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung untuk membantu masyarakat kurang mampu disaat harga bahan pokok melambung tinggi.

Tokoh masyarakat Lampung Timur, Vino Kelestial mengucap syukur atas kepercayaan dari Erick Thohir yang memilih Desa Bumi Nabung Udik sebagai titik berlangsungnya pasar murah.

“Pastinya kami ucapkan terima kasih kepada Pak Erick Thohir telah memberikan kesempatan untuk melakukan pasar murah atau sembako murah di desa kami yang menjadi titik atau tempat,” kata Vino di lokasi pasar murah, Minggu (11-12-2022).

Dikatakan Vino, pasar murah yang diinisiasi oleh Erick Thohir ini sangat membantu masyarakat kecil saat harga bahan pokok meningkat. 

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur dan kegiatan seperti ini, jangan berhenti disini, kami nantikan di lain waktu lagi,” ujarnya.

“Semoga Pak Erick Thohir beserta para petugas pasar mirah dapat memberikan kesempatan kedua, kami menanti itu, karena sangat membantu masyarakat disini,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana pasar murah Ikul, Darmajaya menuturkan, kegiatan seperti ini (pasar murah) sangat bermanfaat bagi masyarakat, hingga sangat perlu kegiatan seperti ini berlanjut ke depan. 

“Dengan diselenggarakan pasar murah hari ini itu sangat membantu masyarakat kecil, sangat bermanfaat. Harapnya ke depan masih ada lagi kegiatan yang membantu masyarakat,” ucapnya.

Ikul Darmajaya pun mengucap syukur dan terima kasih atas kebaikan Erick Thohir menggelar pasar murah di beberapa titik di Provinsi Lampung. 

“Terima kasih, salam hangat dari kami, semoga kedepan kariernya selalu cemerlang,” ungkapnya.

Bersamaan dengan itu, Fatimah, warga desa Bumi Nabung Udik mengakui harga di pasar murah yang digelar oleh putra asli Lampung itu sangat murah dan harga bahan pokok sangat jauh dengan di pasar tradisional.

“Alhamdulillah sangat terbantu, lumayan membantu. Biasa belanja yang lumayan mahal, dengan adanya pasar murah ini jadi ringan gitu,” bebernya. 

“Kalau bisa ditambah lagi kuotanya. Terima kasih sudah membantu meringankan kita,” tutupnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos