Masyarakat Mesuji ke Erick Thohir, Warga: Terima Kasih, Baru Ini Ada Pasar Murah

img
Suasana program kegiatan pasar murah di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

MOMENTUM, Lampung--Masyarakat Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Lampung begitu antusias mendatangi lokasi pasar murah yang digelar oleh tokoh nasional Sumbagsel, Erick Thohir.

Pasalnya, warga mengakui baru ini ada program pasar murah di desa mereka. Untuk itu, banyak warga yang berbondong-bondong datang ke lokasi pasar murah untuk membeli dan melihat aktivitas di pasar murah.

“Senang bangat, karena belum pernah ada dan ini pertama kali jadi kami suka sekali. Ya, kalau bisa sih kegiatan pasar murah ini selalu ada,” kata warga Mesuji, Nurjanah di lokasi pasar murah, Rabu (14-12-2022).

Warga lainnya, Lia mengaku senang dan bersyukur atas perhatian Menteri BUMN Erick Thohir yang sudah memberikan bantuan sosial lewat program pasar murah.

“Tentunya kami senang dan bersyukur karena momen kayak begini langkah, kami merasa ke bantu, karena sekarang apa-apa naik jadi dengan adanya pasar murah ini bisa menghemat sedikit-sedikit,” ucap Lia.

Sementara itu, tokoh masyarakat Mesuji, Marmin mengatakan, hadirnya pasar murah sangat tepat dengan kondisi ekonomi saat ini, dimana harga-harga bahan pokok mengalami kenaikan.

“Mewakili masyarakat, saya melihat sangat antusias sekali karena ekonomi sekarang lagi naik, jadi dengan adanya pasar murah, khususnya masyarakat sangat antusias sekali,” ucap Marmin.

“Harapnya ke depan ada penambahan sembako lagi, karena melihat antusias masyarakat ini. Kami sampai ucapan terima kasih atas program pasar murah dilaksanakan di Kabupaten Mesuji,” tambahnya.

Ketua panitia pelaksana, Suprapto mengucap syukur atas program pasar murah ini, meski banyak masyarakat yang belum mendapat bagian untuk membeli karena kupon yang disediakan sangat terbatas.

“Alhamdulillah masyarakat di sini pada antusias dengan adanya pasar murah, meski ada keterbatasan kupon pembelian, karena kupon hanya tersedia 500, tetapi antusias masyarakat sangat tinggi dan banyak yang datang buat membeli,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Suprapto menyarankan agar ke depan ada penambahan jumlah penerima program pasar murah, setidaknya ada penambahan sampai 1000 kupon. 

“Jadi kami siap untuk menampung 1000 kupon. Harapnya ke depan bisa berlanjut kegiatan sosial seperti begini, dan juga ada hal lain yang membutuhkan bantuan dari Pak Erick Thohir,” pungkas dia.(**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos