Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin Dapat Penghargaan dari Menteri Sosial

img
Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menerima piagam penghargaan dari Kementerin Sosial pada HDI dan HKSN 2022 di Bali.

MOMENTUM, Kalianda--Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menerima penghargaan dari Kementerian Sosial pada peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2022 di Alun-alun Ida Dewa Agung Jambe, Kabupaten Klunkung, Provinsi Bali, Selasa (20-12-22).

Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Sosial Republik Indonesia, Wakil Ketua MPR RI, Wakil Gubernur Bali, Bupati Kabupaten Klungkung, Kapolres Klungkung, Dandim Klungkung, Kapolres Lampung Selatan, kepala desa dan camat Sekabupaten Klungkung.

Penghargaan diberikan kepada Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin atas perhatiannya terhadap Nurhasanah (60), warga Kalianda yang menderita penyakit lumpuh dan tinggal di rumah yang tidak layak huni.

Edwin bersama jajarannya memberikan bantuan kepada Nurhasanah untuk memperoleh perawatan medis di RSUD Bob Bazar Kalianda. Selain itu, juga diberi hadiah lahan dan bangunan rumah.  

Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin,  dalam pesan singkat WhatsApp mengungkapkan, ia mendapatkan penghargaan penyelenggaraan kesejahteraan sosial dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

“Penghargaan tersebut, diserahkan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini," kata Edwin, Selasa (20-12-2022). Penghargaan tersebut diberikan kepada aparatur negara yang dinliai berperan aktif dalam penyelengaraan kesejahteraan sosial di wilayahnya.

“Alhamdulillah, capaian yang telah diukir bukan untuk saya semata tetapi seluruh personel Polres Lampung Selatan. Penghargaan yang diberikan ini tidak lepas dari orang-orang penting yang turut serta ikut berpartisipasi membantu pembiayaan pembangunan rumah untuk nenek Nurhasanah," katanya.

"Saya berpesan kepada jajaran atau personil Polres Lampung Selatan khususnya, jangan pernah merasa lelah untuk berbuat baik kepada siapapun itu. Jadikan diri ini untuk bisa bermanfaat bagi orang lain,” kata Edwin. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos