Pileg 2024, Golkar Lampung Targetkan Menang 200 Persen

img
Sekretaris DPD I Golkar Lampung Ismet Roni.

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) menargetkan menang besar pada pemilihan legislatif (pileg) 2024. Perolehan kursi legislatif meningkat dua kali lipat dari pileg sebelumnya.

Untuk meraih kemenangan terebut, Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni mengatakan, DPD Golkar telah menugaskan fungsionarisnya untuk meraih kemenangan 200 persen di masing-masing daerah pemilihan (dapil).

Dia menjelaskan arti dari kemenangan 200 persen tersebut, meningkatkan dua kali lipat jumlah kursi Golkar di legislatif. Saat ini, kader Golkar di DPRD Provinsi Lampung ada 10 orang. Pada Pileg 2024 targetnya menjadi 20 kursi.

"“Pada prinsipnya Golkar Lampung siap, dengan target kemenangan sebesar 200 persen pada pemilu legislatif 2024 mendatang," kata Ismet pada Senin, (9-1-2023).

Dia mengungkapkan sudah sudah menugaskan dan menekankan kepada seluruh fungsionaris Golkar se-Provinsi Lampung dan penugasan itu akan dievaluasi pada saat Daftar Calon Sementara (DCS).

Menurut Ismet, evaluasi sangat penting guna melihat kader dan fungsionaris yang benar-benar bekerja atau tidak ketika mendapat penugasan tersebut.

Berdasarkan hasil evaluasi itu, baru nanyi kita akan kerucutkan atau sesuaikan dengan jumlah kursi legislatif pada masing-masing tingkatan,” ucapnya.

Ismet pun turut mengingatkan kepada masing – masing kader dan fungsionaris agar terjun langsung ke masyarakat, melalui berbagai program kerja dan kegiatan Partai Golkar.

“Para kader harus turun ke masyarakat, dekat dekat masyarakat dan cari simpati masyarakat untuk bersama-sama partai Golkar membangun daerah,” tegasnya. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos