Wakapolda Lampung Lakukan Jumat Curhat di Jatiagung

img
Waka Polda Lampung Brigjen Pol. Umar Effendi berdialog dengan warga di Jatimulyo, Jatiagung.

MOMENTUM, Jatiagung -- Waka Polda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi berdialog dengan warga melalui program Jumat Curhat di Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, Jumat (13-1-2023).

Dihadiri Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin. Jumat Curhat bertujuan mendengarkan keluhan masyarakat mengenai pelayanan Polri dan situasi kamtibmas. Lewat kegiatan ini Polri membuka ruang komunikasi dengan masyarakat sehingga bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan.

Beberapa persoalan yang disampaikan warga dalam Jumat Curhat antara lain, kegiatan eks Khilafatul Muslimin pascapenertiban, musik hiburan yang menggangu di malam hari saat pesta hajatan, curanmor/pencurian ternak, kelompok geng motor, tindak lanjut perijinan Gereja di Margodadi, penambahan personil di Polsek Jatiagung.

"Eks Khilafatul Muslimin adalah saudara saudara kita yang harus kita rangkul agar bisa kembali ke jalan yang moderat dipangkuan NKRI," jelas Umar Effendi, menjawab curhatan warga mengenai kegiatan eks Khilafatul Muslimin.

Wakapolda mengintruksikan Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin menindaklanjuti dengan meningkatkan kegiatan preemtif, preventif dan penegakan hukum di wilayah Jatiagung terkait adanya curhatan warga mengenai kamtibmas pencurian motor, pencurian ternak, geng motor dan kegiatan hiburan yang meresahkan.(*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos