HUT ke-57, Bank Lampung Makin Tumbuh dan Berkelanjutan

img
Pemotongan tumpeng perayaan HUT ke-57 Bank Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyambut dan memeriahkan HUT ke-57, Bank Lampung menggelar rangkaian kegiatan dengan mengusung tema “Growth and Sustainability” (Tumbuh dan Berkelanjutan).

Perayaan HUT ke-57 dipimpin Direktur Utama (Dirut) Bank Lampung Presley Hutabarat yang digelar di kantor pusat dan diikuti oleh seluruh pegawai, Selasa (31-1-2023).

“Hari ini Bank Lampung memberikan penghargaan kepada pegawai dengan masa bhakti 30 tahun dan untuk FO dan AO terbaik. Penghargaan ini merupakan ungkapan terima kasih dan apresiasi terhadap dedikasi mereka untuk Bank Lampung,” ujar Presley Hutabarat.

Dalam kesempatan tersebut, Presley Hutabarat mengungkapkan sebagai mitra strategis, Bank Lampung turut andil langsung dalam mensukseskan program pembangunan daerah. Serta mendukung seluruh visi misi kepala daerah.

Di antaranya dalam penyaluran KUR, layanan pembayaran pajak dan retribusi daerah serta penyaluran kredit kepada sektor produktif yang merupakan sektor unggulan pembangunan daerah.

Penyaluran KUR di tahun 2022 mencapai target yang ditetapkan yaitu sebesar Rp600 miliar. Selain itu, Bank Lampung mensupport fasilitas 1.275 unit tapping box guna monitoring PAD yang tersebar di seluruh kabupaten/kota se-Lampung.

Untuk memperkuat layanan transaksi berbasis digital kepada masyarakat, Bank Lampung telah melakukan penetrasi pasar untuk memperkuat positioning produk layanan mobile banking L-Online.

Saluran distribusi layanan Bank diperkuat melalui penyebaran Agen L-Smart di daerah-daerah sentra ekonomi yang saat ini telah berjumlah 2.404 Agen.

Untuk lebih memperkenalkan Bank Lampung kepada masyarakat, diulang tahun ke-57, Bank Lampung akan menggelar acara yang diperuntukan bagi seluruh masyarakat dengan tema ‘Lampung Terkini’.

Untuk kegiatan spektakuler ini Bank Lampung berkolaborasi dengan mitra mulai dari Dekranasda seluruh kabupaten/kota di Provinsi Lampung, pelaku UMKM dan mitra lainnya.

“Melalui kegiatan ini Bank Lampung akan menyuguhkan Lampung Terkini’ secara menyeluruh dan bagaimana Bank Lampung dengan perubahan – perubahan yang telah dilakukan, ” katanya.

Tidak hanya itu, Bank Lampung juga akan mensosialisasikan perubahan dan inovasi terbarunya, seperti Lampung Online, Qris dan lainnya. Diakui Presley Hutabarat sejak diluncurkan tahun ini apresiasi yang diberikan masyarakat pada inovasi Bank Lampung ini sangat positif.

Disinggung sudah puaskah akan sambutan masyarakat terhadap inovasi Bank Lampung, Presley Hutabarat menegaskan jelas belum. “Kami akan terus memperkenalkan kepada masyarakat sehingga semakin familiar dan menjadikan fasilitas Bank Lampung akan jasa layanan perbankan pilihan utama masyarakat, ” katanya.

Ia juga berharap melalui ‘Lampung Terkini’ dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik. Akan banyak hal – hal menarik dan program-progran khusus yang disuguhkan. Jadi, tunggu dan meriahkan "Lampung Terkini" bersama Bank Lampung. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos