Bertolak ke Medan, Kontingen PWI Lampung Langsung Ikuti Agenda HPN

  • In Umum
  • 06 Feb 2023
  • Laporan Rls
  • 346 Views
img
Kontingen HPN 2023 PWI Lampung.

MOMENTUM, Medan -- Kontingen HPN 2023 PWI Lampung bertolak Ke Medan Sumatera Utara, Senin 6 Februari 2023 pagi.

Rombongan PWI Lampung bersama perwakilan kabupaten kota se-Lampung akan mengikuti rangkaian agenda Hari Pers Nasional (HPN).

Setiba di Medan, rombongan yang dikomandoi Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah itu, langsung mengikuti sejumlah agenda, mulai dari seminar, konvensi media hingga pameran.

"Kontingen HPN PWI Lampung yang berangkat dari Bandar Udara Internasional Radin Inten II, Lampung Selatan menuju Bandara Soekarno Hatta, kemudian dilanjutkan ke Bandara Kualanamu Medan pada pukul 11.30 WIB," kata Wira.

Seluruh kontingen, lanjut Wira, sudah berbagi tugas. Artinya, kata dia, tidak satu pun dadi kontingen yang tidak diberi tanggungjawab di lokasi HPN.

"Kedatangan kita ke lokasi HPN, bukan sekedar jalan-jalan saja, tapi agenda kita jelas dan sudah dibagi ke setiap kontingen. Setiap yang ditugaskan, memiliki tanggungjawab untuk menginformasikan apa yang ia dapat kepada kintingen lainnya," tuturnya.

Selain menjadi peserta di setiap rangkaian agenda HPN, kontingen PWI Lampung wajib membuat rilis berita untuk kontingen lainnya. Dengan demikian, kata Wira, seluruh kontingen mendapat informasi dari setiap agenda.

"Tidak ada yang tak diberi tugas. Semuanya mendapat tugas sesuai bidang masing-masing. Kecuali untuk agenda puncak HPN, 09 Februari 2023 yang diikuti oleh seluruh kontingen," tegasnya.

Di hari terahir, kata dia, seluruh kontingen akan bertolak ke Toba dan mengikuti sejumlah agenda tour. (***)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos