Partai Ummat Siap Rebut Kursi Legislatif di Lampung

img
Ketua DPW Partai Ummat Lampung Abdullah Fadri Auli.

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Ummat siap merebut kursi legislatif di Provinsi Lampung pada Pemilu 2024.

Untuk mencapai target tersebut, Partai berlogo perisai bintang itu terus berupaya melakukan langkah-langkah yang diyakini strategis sebagai partai politik yang mampu membawa perubahan.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Ummat Lampung, Abdullah Fadri Auli kepada harianmomentum.com, Rabu (8-2-2023).

"Kita ga muluk-muluk, targetnya kita ada satu kursi di setiap dapil dari kabupaten kota, begitu juga di provinsi. Dengan itu kita bisa jembatani aspirasi rakyat," kata Aab--sapaan akrabnya--.

"Konsolidasi sudah selesai, kita juga sudah membentuk bappilu wilayah dan bappilu daerah di lima belas kabupaten," tambah dia.

Aab juga mengatakan dalam bappilu terbagi dari berbagai divisi, yaitu pencalegan, kampanye, dan saksi.

"Dari ketiga divisi itu ya sudah kerja. Soal caleg sekarang kita sedang dalam masa penjaringan," ucapnya.

Dia berharap masyarakat teliti dalam memilih calon legislatif berdasarkan nilai pribadi yang luhur dan memperhatikan rekam jejaknya serta menghindari politik uang.

"Kami selalu dan terus mengenalkan partai ini kepada masyarakat, tentunya dengan tagline lawan kezaliman tegakkan keadilan. Saya yakin setiap individu tidak mau dengan adanya tindak kezaliman," ujarnya.

"Jika Partai Ummat diberikan kepercayaan duduk di parlemen, ya itu adalah sebagai tugas pokok kita," tandasnya. (**)






Editor: Agus Setyawan





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos