Karang Taruna Wayseputih Gelar Pemilihan Ketua

img
Karang Taruna Kecamatan Wayseputih Lampung Tengah usai menggelar temu karya untuk memilih ketua dan penguru baru.

MOMENTUM, Wayseputih -- Karang Taruna Kecamatan Wayseputih, Lampung Tengah, mengadakan temu karya untuk memilih ketua dan pengurus baru, periode 2023-2028.

Temu karya yang digelar setiap lima tahun itu berlangsung di Aula Kecamatan Wayseputih, Lampung Tengah, Rabu 15 Februari 2023. Dihadiri seluruh ketua Karang Taruna tingkat kampung yang ada di Kecamatan Wayseputih.

Pada kesempatan itu turut hadir Wakil Ketua II Karang Taruna Lampung Tengah Irfangi beberapa penggurus, camat dan  tokoh pemuda dan tokoh wanita setempat.

Camat Kecamatan Wayseputih Syahroni dalam sambutannya berharap Karang Taruna selalu kompak menjalankan program kerja sesuai dengan visi-misinya.

"Mari kita kompak melangkah bersama, niatkan untuk memajukan Karang Taruna, dengan bersinergi dengan pemerintah daerah. Dengan ini, prestasi akan dapat diraih,” ujar Syahroni.

Sementara Irfangi mengharapkan pengurus baru Karang Taruna Wayseputih dapat bersinergi dengan pemerintahan kecamatan.

Hal itu disambut Erlangga dengan menyatakan siap memajukan Karang Taruna Kecamatan Wayseputih.

“Semoga saya bisa mengemban amanah ini dengan baik. Harapan saya kepada semua rekan-rekan Karang Taruna kampung se-Kecamatan Wayseputih dapat bersama-sama untuk memajukan organisasi,” kata Erlangga. (*)






Editor: Muhammad Furqon





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos