Berebut Swafoto dengan Anies, Pedagang Pasar Natar Sampaikan Harapan

img
Anies Baswedan menyapa dan berdialong dengan para pedagang di Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan

MOMENTUM, Natar--Warga dan pedagang di Pasar Natar, Kabupaten Lampung Selatan antusias menyambut kedatangan Bakal Calon Presiden (capres) Indonesia Anies Baswedan, Sabtu 25 Februari 2023. Mereka pun berkerumun berebut untuk berswafoto dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Kehadiran Anies di Pasar Natar itu, bagian dari agenda utama kunjungan ke Lampung untuk menghadiri pelantikan

Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Lampung Selatan dan pelantikan sayap partai tersebut se-Provinsi Lampung. Agenda tersebut dipusatkan di Kabupaten Lampung Tengah.  

Bersama sejumlah petinggi Partai NasDem, Anies berkeliling pasar, menyapa dan berdialog dengan para pedagang dan warga.

"Pak ini singkong roti khas Lampung. Rasanya krenyes seperti makan roti," kata seorang pedagang menyapa, menawarkan daganganya pada Anies.

Spontan Anies mendatangi pedagang itu, berdialog dan memborong daganganya. Bukan hanya itu, Anies juga membeli sejumlah bahan pokok yang dijajakan pedagang lain, seperti: telur dan ikan.

"Kalau nanti pak Anies jadi presiden, mudah-mudahan keadaan bisa lebih baik. Dagang lancar, usaha lancar. Pokonya semua bisa lebih aman dan nyaman," ungkap pedagang lainya. 

Kepada wartawan, Anies Basewdan mengaku senang bisa berkunjung ke Pasar Natar, bertemu dengan para pedagang dan warga. Sehingga bisa mengetahui langsung apa yang menjadi harapan mereka.     

"Senang sekali bisa mampir ke Pasar Natar, bertemu dan mendengarkan apa harapan para pedagang di pasar ini," kata Anies.

Menurut Anies, secara umum harapan para pedagang dan warga adalah stabilitas harga. "Intinya, mereka berharap stabilitas perekonomian, sehingga daya beli masyarakat meningkat," ungkapnya. (**) 






Editor: Munizar





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos